Mod NinjaRR 250 Racing

     Bila agan agan udah bosen sama Game GTA dengan Motor yang itu-itu ajah. agan bisa download Mod GTA SA, NinjaRR 250
    Dan saya punya dua Versi motor ninja


  • Yang pertama Motor NinjaRR 250 ( Original )
     Mod motor ini adalah motor ninjaRR 250, yang biasa disebut Motor empat tax ( 4tax) mungkin yang sering kita jumpai di indonesia, 







Motor NinjaRR 250 ( Original ) | DOWNLOAD | 3.54MB | Via Medifire




  • Yang kedua Motor NinjaRR 250 ( Racing )
      Mengapa saya bilang RACING ?? ya mungkin ada perubahan pada mod ini, Saya sengaja memodifikasi ban motor ini Menjadi kecil, Velg Jari-jari, diberi warna kuning, dan Kaca Dibuat Hitam, agar memberi kesan seperti di modifikasi,






Motor NinjaRR 250 ( Racing ) | DOWNLOAD | 1.32MB | Via Medifire


    nah silahkan agan download melalui link yang telah saya disediakan, Jika agan tidak tau cara memasang mod GTA San Andreas Cari di Mbah Google saja. karna saya belum memberikan tutorialnya.
HAPPY MODDING