Mod Mobil Audi AirBrush | GTA San Andreas

   Mod Mobil Audi AirBrush | GTA San Andreas
     Sekarang ane mau Share lagi Mod GTA gan, Mod ini hasil Pembaruan saya sendiri gan, karna pada awalnya masih banyak Bug, lalu ane Fix dan Share disini, Ane dapet ini Mod dari Forum mod lain gan,
     Ane buat Mod ini dangan Skin keren gan,

berikut daftar yang ane Perbaharui :


(-)  Remap, yaitu Skinnya atau Gambar pada body, Agar lebih baik
(-)  Spoiler, yaitu Body tambahan bagian belakang
(-)  Roda/Ban ane bikin jadi lebih pendek
(-)  Glow di kaca, dan
(-)  Warna Velg





Jika ada yang mau download

(-) Download disini, | 1,29 MB | via DropBox

 Replace di "GTA3.IMG" menggunakan ImgTools atau SAMI
Sekian saja dari saya, semoga saya mendapat kesehatan untuk buat lagi mod GTA nya
Wassalamu alikum Wr.Wb